• News
  • Walikota Banjar: Terima Kasih Bakrie Amanah Grup Telah Memilih Kota Banjar

Walikota Banjar: Terima Kasih Bakrie Amanah Grup Telah Memilih Kota Banjar


Banjar - Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih mengucapkan terima kasih kepada Bakrie Amanah Grup yang telah memilih Kota Banjar menjadi tempat untuk menyalurkan hewan kurban pada Idul Adha 1440 H atau tahun 2019 M di Program Qurban Untuk Negeri.

"Terima kasih kepada Bakrie Amanah Grup yang telah memberikan hewan kurban sapi ke daerah kami, Kota Banjar. Sebanyak 8 ekor sapi," ucap Walikota Banjar usai menyaksikan pemotongan hewan kurban ke 8 dari Bakrie Amanah Grup di Desa Cibeureum, Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (12 Agustus 2019).

Lebih lanjut, Walikota Banjar mengatakan, sapi-sapi yang diberikan Bakrie Amanah Grup dalam Program Qurban Untuk Negeri di Desa Cibeureum sangat bagus. "Sapi-sapinya besar dan bagus-bagus, terima kasih Bakrie Amanah Grup," imbuhnya.

Kegiatan yang dilaksanakan Bakrie Amanah Grup, kata Walikota, merupakan tanda kepedulian sosial dari Pusat ke Daerah. Khususnya Kota Banjar dan beberapa provinsi di Indonesia.

"Alhamdulillah tahun ini Banjar terpilih menjadi tempat diselenggarakannya program Qurban Untuk Negeri dari Bakrie Amanah Grup di Desa Cibeureum. Mudah-mudahan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Banjar khususnya Desa Cibeureum," ujar Walikota.

"Dan ini alhamdulillah, terimakasih, masyarakat Desa Cibeureum sangat gembira dan desa-desa tetangga yang lain dengan program yang dilaksanakan oleh Bakrie Amanah Grup," tambahnya.

Lebih lanjut, Walikota juga mendoakan kepada Perusahaan Bakrie agar tambah sukses dan bisa meningkatkan ekonomi negara. "Saya mendoakan perusahaan Bakrie ini bisa mewarnai meningkatkan ekonomi dinegara kita, janga kalah oleh asing. Mudah-mudahan beliau (Aburizal Bakrie) menanamkan investasi nya di Kota Banjar. Kita perlu investor di Kota Banjar," tandasnya.

Kegiatan tersebut merupakan program Kelompok Bakrie melalui koordinasi Bakrie Amanah, kembali melaksanakan program Qurban Untuk Negeri yang melibatkan segenap insan Bakrie, baik dari unsur perusahaan ataupun keluarga Bakrie. Program Qurban untuk Negeri merupakan program Bakrie Amanah Grup dengan harapan rakyat bersatu dalam berbagi terhadap sesamanya.

Selain menyembelih hewan kurban, Program Qurban Untuk Negeri dari Bakrie Amanah Grup ini juga memberikan bantuan sembako kepada fakir miskin, penyandang Disabilitas, dan Jompo.//yuli.