• News
  • Wakapolres Irup Peringatan HUT ke-74 RI di Mapolres Banjar

Wakapolres Irup Peringatan HUT ke-74 RI di Mapolres Banjar


Banjar - Bertepatan dengan peringatan Dirgahayu Republik Indonesia, jajaran Kepolisian Resor Kota Banja, Polda Jabar melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di halaman Mapolres Banjar, Jalan Siliwangi No.145, Karangpanimbal, Purwaharja, Kota Banjar, Sabtu (17 Agustus 2019).

Bertindak selaku inspektur upacara, Waka Polres Banjar, Komisaris Polisis Drs. Ade Najmulloh membacakan amanat upacara Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D., dihadapan peserta upacara.

Untuk peserta upacara Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia tingkat Polres Banjar terdiri dari para personel Polres Banjar dan gabungan Polsek dibawah jajaran Polres Banjar. Pelaksanaan upacara Dirgahayu Republik Indonesia di halaman Mapolres Banjar berjalan dengan lancar dan khidmat.

Wakapolres Banjar, Kompol Drs. Ade Najmulloh dalam amanat pidato Kapolri yang dibacakannya yaitu tentang pentingnya sumber daya yang siap dalam era teknologi saat ini. Kemudian tentang arus komunikasi dan interaksi yang semakin mudah.

"Keterbukaan dalam mendapatkan suatu informasi itu harus dimanfaatkan, dan sekaligus di waspadai," imbuhnya.

Kompol Ade menambahkan bahwa Indonesia harus unggul dalam segala bidang termasuk sumber daya manusia. Sehingga Indonesia gemilang di mata dunia Internasional.//yuli.