• News
  • Vicky Shu Maju Dari Partai Nasdem

Vicky Shu Maju Dari Partai Nasdem


Banyumas - Sebagai Calon Legilatif (Caleg) Partai Nasdem Dapil Jateng VIII untuk Kabupaten Cilacap – Kabupaten Banyumas, Vicky Veranita Yudhasoka (Vicky Shu) mengunjungi Pasar Manis Purwokerto, dan Pasar Kebondalem, Banyumas, Jawa Tengah, Sabtu (8 Desember 2018).

Artis kelahiran Cilacap 31 tahun silam ini, lebih dikenal oleh masyarakat luas dengan nama Vicky Shu memasuki kancah politik karena menginginkan daerah pemilhannya lebih maju lagi.

Disela sela kunjungannya, Vicky Veranita Yudhasoka mengatakan sebagai caleg DPR RI dari partai Nasdem Dapil Jateng VIII untuk Kabupaten Banyumas-Cilacap, dan asli daerah sini pastinya saya ingin memajukan daerah sini. Terutama bidang pendidikan, pariwisata, dan kebudayaan, termasuk UKM/UMKM serta pemberdayaan perempuan.

"Saya ingin semua hal yang membawa positif bisa maju didaerah yang saya wakili," tegasnya.

Menurutnya, sebenarnya Kabupaten Banyumas – Cilacap itu sangat potensial, bisa dilihat mulai berkembangnya UKM dan UMKM disini. "Itu harus kita support untuk meningkatkan kreatifitas serta pendapatan warga dalam usaha," jelasnya.

Meskipun masih ada beberapa faktor yang belum berjalan sesuai harapan, Vicky menghimbau kepada warga di dapil VIII untuk selalu maju dan berkembang. "Dengan nanti terpilihnya sebagai wakil rakyat, saya bisa menyerap dan menampung serta bisa menyalurkan apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat," imbuh Vicky.

Sementara Kepala Pasar Manis Purwokerto, Lilik Gunawan, S.Sos, M.si., mengaku senang dengan kedatangan artis maupun tokoh nasional di Pasar Manis Purwokerto. "Karena bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi warga, dan nama Pasar Manis Purwokerto ini ikut terangkat dengan kehadiran beliau-beliau," terangnya.

Dijelaskan Lilik, Sebagai pelayan publik, siapapun yang hadir dan kita sebagai tuan rumah ya mempersilahkan. Karena ini ruang publik, pihaknya juga tidak akan membeda bedakan siapapun yang datang.

"Semua itu pasti ada nilai baiknya buat kita, hal itulah yang kita ambil," pungkasnya.//Hr