• News
  • TNI-Polri dan Pemerintah Laksanakan Karya Bhakti di TMP Kusuma Bangsa Kota Tasikmalaya

TNI-Polri dan Pemerintah Laksanakan Karya Bhakti di TMP Kusuma Bangsa Kota Tasikmalaya


Tasikmalaya - Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia, TNI-Polri dan Pemerintah di wilayah Kota Tasikmalaya melaksanakan kegiatan karya bhakti di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Kota Tasikmalaya, Selasa (13 Agustus 2019).

Acara karya bhakti tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kota Tasikmalaya, H. Drs. Nana Rohadi, A. Pt., M.Si., dan puluhan anggota TNI-Polri, diataranya Brigif Raider 13/Galuh Kostrad, Kodim 0612/Tasikmalaya, Lanud Wiriadinata, dan Polres Tasikmalaya Kota. Selain itu hadir pula mengikuti, BPBD Kota Tasikmalaya, Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya, Dinas Sosial, dan Satpol PP Kota Tasikmalaya.

Kepala Dinas Sosial Kota Tasikmalaya, H. Drs. Nana Rohadi, A. Pt., M.Si., menjelaskan bahwa dalam kegiatan karya bhakti tersebut, seluruh perserta yang mengikuti dibagi ke beberapa sektor. Ada yang membersihkan di bagian dalam, sayap kanan, sayap kiri, dan halaman depan Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa.

"Bagian dalam TMP dilaksanakan oleh personel Kodim 0612/Tasikmalaya dan Polres, sayap kanan personel Brigif Raider 13/Galuh, sayap kiri personel Lanud Wiriadinata, dan jalan protokol depan TMP Apratur Sipil Negara," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Nana Rohadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel dan peserta yang terlibat karya dalam karya bhakti di TMP Kusuma Bangsa Kota Tasikmalaya.

"Terima kasih atas partisipasi dari seluruhnya personel TNI-Polri dan ASN di Kota Tasikmalaya. Ini merupakan momen terbaik untuk menghormati pahlawan kusuma bangsa serta semangat Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun 2019 harus menjadi pemicu dan penyemangat bagi kita untuk melaksanakan giat karya bakti ini," pungkasnya.//yuli.