• News
  • Tingkatkan Pribadi Disiplin dan Bertanggungjawab

Tingkatkan Pribadi Disiplin dan Bertanggungjawab


Banjar - Kapolres Banjar, AKBP Matrius melalui Kasi Propam, Iptu Helmizar melaksanakan kegiatan latihan baris berbaris kepada seluruh personil Provos Polres maupun para Kanit Provos jajaran Polsek.

Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan pribadi disiplin serta bertanggung jawab dilaksanakan di depan Kantor Polres Banjar, Polda Jabar, Senin (10 September 2018).

Kapolres Banjar, AKBP Matrius melalui Kasi Propam, Iptu Helmizar mengungkapkan sebagai pengemban tugas berat yang mendapat mandat langsung dari Polri, Provos memiliki tugas pokok yang meliputi disiplin, Pengawasan dan pengamanan di internal Polisi.

"Selain mengingatkan personil Kepolisian, anggota Provos juga harus memiliki pribadi yang disiplin dan bertanggung jawab serta bisa memberi contoh baik dalam hal terkecil," jelasnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut sangat bermanfaat untuk meningkatkan disiplin para personil Provos, sebelum menegur maupun mengkoreksi personil kepolisian.

"Latihan tersebut selain buat persiapan diri, juga berguna mendisiplinkan para personil dalam menjaga kekompakan saat di tampilkan pada upacara mendatang," pungkasnya.//Yuli.