• News
  • Sinergitas TNI-Polri Dalam Kegiatan Berbagi Takjil Gratis

Sinergitas TNI-Polri Dalam Kegiatan Berbagi Takjil Gratis


Tasikmalaya - PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.I Lanud Wiriadinata dan Bhayangkari Cabang Tasikmalaya, serta Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIII Tasikmalaya melaksanakan kegiatan "Berbagi Takjil Gratis" kepada masyarakat pengendara kendaraan baik itu motor atupun mobil. Kegiatan tersebut dilaksanakan di jalan depan Mapolres Tasikmalaya, Jalan Raya Mangunreja No.1, Mangunreja, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (15 Mei 2019) petang.

Kegiatan berbagi takjil gratis tersebut dipimpin oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata, Anita Pandu dan Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya, Lia Dony Eka serta diikuti oleh para pengurus. Sebanyak kurang lebih 250 takjil berupa kolak dibagian kepada masyarakat.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata, Anita Pandu mengatakan, kegiatan Berbagi Takjil Gratis ini merupakan kegiatan gabungan antara PIA Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata, Bhayangkari Cabang Tasikmalaya dan Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIII Tasikmalaya. Selain itu juga untuk mempererat hubungan silaturahmi antara satu sama lainnya, kegiatan ini juga dalam rangka indahnya berbagi dalam keberkahan dibulan suci Ramadhan 1440 H / 2019 M.

"Semoga apa yang kita lakukan dibulan suci Ramdhan ini selalu ada dalam ridho-Nya," kata Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya, Lia Dony Eka menambahkan, kegiatan Berbagi Takjil Gratis untuk masyarakat pengendara kendaraan baik itu motor maupun mobil yang melintas di depan jalan Mapolres Tasikmalaya.

"Alhamdulillah 250 takjil habis dalam hitungan menit," Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya.//yuli.