• News
  • Silahturahmi Kapolres Banjar dengan Danyon Raider 323/BP

Silahturahmi Kapolres Banjar dengan Danyon Raider 323/BP


Banjar - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Banjar, Polda Jabar kunjungi Markas Batalyon Raider 323 Buaya Putih dalam rangka bersilahturahmi dengan dengan Danyon Raider 323 Buaya Putih. Silahturahmi ini bertujuan untuk merperkuat sinergitas dan soliditas TNI-POLRI dalam persiapan pengaman Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2019 mendatang.

Kedatangan Kapolres Banjar, AKBP Matrius, S.I.K., M.H., disambut langsung oleh Danyon Raider 323/BP, Letkol Inf August Jovan Latuconsina, M.Si., (Han), bertempat di Lobi Markas Raider 323/BP, Rabu (7 November 2018).

Dengan didampingi oleh Kasat Intel dan Kasat Binmas, Kapolres Banjar berbincang-bincang sekaligus berkoordinasi terkait pengamanan Pemilu Tahun 2019. Selain itu juga berkoordinasi menjelang Hari Ulang Tahun Raider ke-68 terkait beberapa rangkaian persiapan menuju hari jadi Batalyon Raider.

Kapolres Banjar, AKBP Matrius menegaskan bahwa ulang tahun TNI Khususnya Raider 323/BP merupakan hal yang sangat penting. "Terlebih lagi TNI adalah rekanan POLRI khususnya Polres Banjar, Polda Jabar dalam menjaga Kamtibmas diwilayah Kota Banjar," tegas Matrius.//yuli.


Berita Terpopuler