• News
  • Semangat Pantang Menyerah, Brigadir Gaga Terima Penghargaan

Semangat Pantang Menyerah, Brigadir Gaga Terima Penghargaan


Banjar - Semangat pantang menyerah yang ditunjukan Brigadir Gaga Topa Syahroni dalam menjankan tugasnya sebagai personel Polri di Kepolisian Resor Kota Banjar, Polda Jabar, membuahkan hasil yang istimewa. Ditengah keterbatasannya, ia tetap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya tanpa menjadikan kekurangan tersebut sebagai penghalang dalam menunaikan tugasnya untuk bangsa dan negara.


Tepat di puncak perayaan Hari Bhayangkara ke-73 tingkat Polres Banjar, Polres Banjar memberikan sebuah penghargaan kepada Brigadir Gaga yang saat ini bertugas di Bamin Kedokteran dan Kesehatan Polres Banjar. Pemberian dilakukan usai pelaksanaan upacara Hari Bhayangkara ke-73 tingkat Polres Banjar di Taman Kota Lapang Bhakti, Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (10 Juli 2019).

Rasa haru terlihat dalam raut wajah Brigadir Gaga saat menerima penghargaan Pin Emas Polisi Teladan dari Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana, S.I.K., didampingi oleh Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, Wakil Walikota Banjar, Nana Suryana, Dandim 0613/Ciamis, Letkol Arm Tri Arto Subagio, M.Int.Rel., M.M.D.S., Danlanud Wiriadinata, Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., Ketua DPRD Kota Banjar, Dadang R Kalyubi, Kepala Lapas Kelas III Banjar, Agus Wahono, A.Md.I.P., SH., M.H., Kepala Pengadilan Kota Banjar, dan Kepala Pengadilan Agama Kota Banjar serta disaksikan oleh seluruh peserta upacara Hari Bhayangkara ke-73 tingkat Polres Banjar.

Brigadir Gaga mendapatkan penghargaan atas dedikasinya terhadap tugas yang dilaksanakannya. Meskipun kakinya dalam kondisi sakit akibat kecelakaan yang pernah di alaminya beberapa tahun yang lalu, tetapi tak menyurutkannya untuk terus mengabdikan dirinya di Polri khususnya Polres Banjar serta masyarakat.

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K., mengatakan, tanpa kenal lelah dan tentunya semangat dalam pelayanannya kepada masyarakat menjadi sosok yang harus ditiru oleh kita semua personel Polri khususnya Polres Banjar.

"Brigadir Gaga harus kita tiru. Yang ditiru adalah Loyalitasnya dan Semangatnya terhadap tugas, terlebih pelayanan kepada masyarakat itu yang paling penting," tandasnya.//yuli.