• News
  • Sebanyak 13 Personil Ikut Meriahkan Pawai Taaruf

Sebanyak 13 Personil Ikut Meriahkan Pawai Taaruf


Banjar - Sebanyak 13 personil dari jajaran Polres Banjar, Polda Jabar ikut memeriahkan giat Pawai Taaruf dengan menggunakan sepeda serta bersorban. kegiatan tersebut untuk menyambut datangnya 1 Muharam 1440, Selasa (11 September 2018) besok, dilaksanakan di Alun alun Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (10 September 2018).

Pawai taaruf yang diikuti oleh jajaran Polres Banjar, unsure Muspida, dan kalangan pelajar yang ada di Kota Banjar dibuka langsung oleh Walikota Banjar, Dr. Hj. Ade UuSukaesih, Msi dan dihadiri oleh Kapolres Banjar, AKBP Matrius, Ketua DPRD Dadang R Kalyubi, serta beberapa perwakilan tokoh masyarakat Kota Banjar.

Saat menghadiri acara, Kapolres Banjar, AKBP Matrius menuturkan bahwa Polisi bersorban yang ikut pawai taaruf diikuti oleh para perwira Polres Banjar. Kegiatan yang dilakukan adalah salah satu cara partisipasi Polres Banjar dalam memeriahkan tahun baru Islam tahun ini di Kota Banjar

"Sebanyak 13 personil yang diikuti oleh Waka Polres, Kabag OPS ,Kabag Sumda bersama para Kasat dan Perwira Polres Banjar," terangnya.

Dijelaskan Matrius, selain ikutnya Polisi bersorban dalam pawai taaruf, kegiatan pengamanan dan pengawalan pun tetap dilakukan. Karena, itu merupakan tugas pokok Kepolisian yang harus dilaksanakan, baik pengamanan terbuka maupun tertutup.

"Hal tersebut merupakan tugas Polri dalam rangka membantu kegiatan masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusip dan aman," tegasnya.//Yuli.


Berita Terpopuler