• News
  • Pratu Agus Anggota Raider 323 Kosrad Juarai LSPR Run 5K

Pratu Agus Anggota Raider 323 Kosrad Juarai LSPR Run 5K


Jakarta - Salah seorang Anggota dari Batalyon Infanteri Raider 323/Buaya Putih Kostrad, Pratu Agus Thalis berhasil menjuarai lomba lari sejauh 5K dalam acara London School of Public Relations (LSPR) di Kawasan Car Free Day (CFD) FX Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (14 Juli 2019).

Kompetisi terebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) LSPR ke-27 yang jatuh pada tanggal 1 Juli. Dalam acara tersebut, diikuti oleh 1.000 orang peserta dari berbagai kalangan.

Berdasarkan keterangan dari Media Center Batalyon Infanteri Raider 323/BP Kostrad, Prajurit Satu Agus Thalis berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan menjadi juara 1 lomba lari 5K. Catatan waktu yang ditempuh yakni 16 menit 2 detik, unggul dari pelari lainnya.

Sementara itu, Pratu Agus Thalis mengungkapkan rasa bangga atas keberhasil yang dicapai dengan meraih juara 1 pada ajang LSPR RUN 5K. Selain itu, ia berharap dengan pencapaian yang didapatnya dapat merangsang prajuri lainnya untuk mengembangkan serta meningkatkan prestasi di segala bidang.

"Raihan prestasi ini merupakan hasil saya berlatih selama berdinas sebagai prajurit TNI. Dengan hasil yang peroleh ini, semoga dapat saya tingkatkan di kemudian hari," ujarnya.

Pratu Agus Thalis merupakan Anggota Yonif Raider 323 Kostrad yang memiliki darah keturunan Ambon. Kesehariannya, ia berdinas di Kompi Senapan A Yonif Raider 323 Kostrad.//yuli.