• News
  • Polres Banjar Sosialisasikan Millenial Road Safety Festival

Polres Banjar Sosialisasikan Millenial Road Safety Festival


Banjar - Ratusan personil Kepolisian Resor (Polres) Kota Banjar, Polda Jabar usai pelaksanaan Apel pagi di depan kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Banjar langsung bertolak kembali ke Mapolresta Banjar untuk melaksanakan sosialisasi Millenial Road Safety Fastival, Kamis (10 Januari 2019).

Kabag Ops Polresta Banjar, Polda Jabar, Kompol Shohet, SH., mengatakan bahwa program Millenial Road Safety Festival ini bertujuan untuk melakukan pendeketan terhadap Generasi milenial agar dapat membangun kesadaran budaya tertib berlalu lintas, guna memangkas fatalitas kecelakaan lalu lintas jalan raya.

"Memberdayakan kaum milenial untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran Lalu Lintas," jelas Shohet.

Lebih lanjut, Shohet mengatakan bahwa pelaksanaan program Millenial Road Safety Festival akan dimulai dari tanggal 2 Februari sampai dengan 31 Maret 2019. Sedangkan di Polda Jabar akan dilaksanakan pada tanggal 23 Maret 2019 mendatang.

"Program ini akan dilaksanakan di seluruh wilayah di Indonesia. Karena menyasar milenial, tentunya dengan konsep-konsep yang kreatif," terang Shohet.

Diharapkan, generasi milenial sebagai masa depan bangsa harus mampu menjadi pelopor, "agar keselamatan berlalu lintas menjadi budaya masyarakat kita," tandasnya.//yuli.