• News
  • Perkuat Sinergitas 3 Pilar Kota Banjar dengan Poco-poco

Perkuat Sinergitas 3 Pilar Kota Banjar dengan Poco-poco


Banjar – Guna memperkuat tiga pilar Kota Banjar, Pemerintah Kota Banjar, TNI dan Polri melalui Polres Kota Banjar Polda Jabar  melaksanakan senam Poco-poco bersama warga masyarakat Kota Banjar. kegiatan tersebut dilakukan di Taman Kota Banjar, Minggu pagi, (5 Agustus 2018).

Kegiatan senam guna mendukung terselengaranya Asian Games ke XVIII di dua kota Jakarta-Palembang tidak hanya dilakukan di Kota Banjar saja, melainkan dilakukan diseluruh Indonesia yang berpusat di Monas Jakarta.

Senam poco-poco di hadiri langsung oleh Walikota Banjar Drs. Hj. Ade Uu Sukaesih, Msi, Kapolres Banjar, AKBP Matrius Sik, MH, Dandim 0613 Ciamis, Letkol Arm Reza Nur Patria, Danramil Banjar, unsur Muspida Kota Banjar, di ikuti personil Polres Banjar, personil TNI serta warga masyarakat Kota Banjar ikut dalam senam poco-poco dan Harmoni Indonesia 2018.

Kapolres Banjar, AKBP Matrius S.I.K., MH, menuturkan Bahwa Senam Poco poco ini dilakukan untuk menyambut Asian Games, serta untuk mengenalkan terhadap Dunia Internasional bahwa senam poco-poco merupakan asli dari Bangsa Indonesia.

“Selain itu juga untuk memperkuat sinergitas 3 Pilar Kota Banjar yaitu TNI, POLRI (Polres Kota Banjar) dan juga Pemerintah Kota Banjar," imbuhnya.

Matrius berharap semoga dengan diadakannya acara Senam Poco poco dan Harmoni Indonesia tahun 2018 ini, 3 Pilar di Kota Banjar menjadi lebih kuat dan Kamtibmas di Kota Banjar Semakin Kondusif.//**