• News
  • Pengecekan Personel Polresta Banjar di Kantor Bawaslu Kota Banjar

Pengecekan Personel Polresta Banjar di Kantor Bawaslu Kota Banjar


Banjar - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kota Banjar, Polda Jabar bersama para Pejabat Utama Polresta Banjar melaksanakan kegiatan pengecekan para personel yang berjaga di Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Banjar, Jalan Brigjen M. Isa, Komplek Kantor Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Jumat (18 Januari 2019).

Kegiatan ini dilaksanakan demi mewujudkan cipta kondisi yang aman dan tentram seiring berjalannya masa Kampanye menuju Pemilu 2019 baik itu Pemilihan Legislatif (Pileg) maupun Pemilihan Presiden (Pilpres).

Kapolresta Banjar, AKBP Matrius, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa kunjungan ke Kantor Bawaslu adalah untuk melihat sejauh mana kesiapan personel Polresta Banjar yang berjaga dalam meningkatkan keamanan pada Pemilu 2019. Tentunya juga untuk mewujudkan Pemilu 2019 dapat terlaksana dengan baik serta berlangsung secara aman, damai dan sejuk.

"Perbedaan itu indah, mari saling mengingatkan masing-masing untuk berbuat baik, saling menjaga sesuai kapasitas dan kewenangannya agar Kota Banjar yang kita cintai tetap aman, damai dan sejuk," tegas Matrius.

Selama melakukan pengecekan situasi Kantor Bawaslu Kota Banjar, Kapolresta Banjar tentunya didampingi oleh Ketua Bawaslu Kota Banjar, Irfan Saeful Rohman.//yuli.