• News
  • Penemuan Mayat Perempuan di Saluran Irigasi Gemparkan Warga

Penemuan Mayat Perempuan di Saluran Irigasi Gemparkan Warga


Warga Desa Bulaksari, Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah, digemparkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa identitas mengapung di pinggir saluran irigasi Primer Cihaur BCL 38, Senin (03 Desember 2018).
 
Mendapat laporan tersebut, Babinsa Koramil 09/Kawunganten, jajaran Kodim 0703/Cilacap, Serka Sodirin langsung turun ke tempat kejadian pekara untuk melaksanakan evakuasi bersama Polsek setempat dan warga menuju tempat mayat tanpa identitas.
 
Menurut Babinsa Serka Sodirin, penemuan mayat wanita di saluran irigasi Primer Cihaur BCL 38, berawal dari seorang warga yang dengan tidak sengaja melihat sosok mayat dengan kondisi terapung.
 
Mengetahui adanya mayat tersebut, warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke pengurus RT, Babinsa dan  Kelurahan serta diteruskan ke Polsek Bantarsari.
 
Tak berapa lama Kanit Reskrim Polsek Bantarsari Aiptu Primaryani tiba dilokasi bersama  anggota langsung melakukan identifikasi.
 
“Selanjutnya mayat diangkat dari irigasi dan dilakukan pengecekan identitas dan baru dilaksanakan evakuasi," jelas Serka Sodirin.
 
Dari data yang diperoleh, saksi kakak ipar korban Mahrurrodin (50) mayat perempuan tanpa identitas dengan kondisi membengkak, bernama Siti Nur Rohyani (30), dengan ciri ciri kulit sawo matang, rambut pendek warna hitam lurus, warga Desa Mulyadadi Kecamatan Cipari.
 
Berdasarkan informasi, korban meninggalkan rumah kurang lebih 3 hari yang lalu, setelah pulang dari perawatan di RSUD Banyumas karena korban mempunyai riwayat kesehatan (mengidap gangguan jiwa) sejak 5 tahun yang lalu.
 
Kasus penemuan mayat perempuan tersebut saat ini dalam penanganan Polsek Bantarsari. //wd. Pendim.