• News
  • Mudik Lancar, Pemudik Asal Wanareja Jateng Apresiasi Kinerja Polisi dan Pemerintah

Mudik Lancar, Pemudik Asal Wanareja Jateng Apresiasi Kinerja Polisi dan Pemerintah


Banjar - Para pemudik mengapresiasi kinerja polisi dan pemerintah yang membuat Mudik Lebaran 2019 lebih lancar dibandingkan tahun lalu. Senin (10 Juni 2019).

Lebih lancarnya arus Mudik tahun ini tak lepas dari kerja pemerintah yang menyambungkan Tol Trans Jawa. Salah satunya wacana pemerintah yang akan menyambungkan tol baru dari Bandung menuju Ciamis, Banjar sampai ke Cilacap sangat diapresiasi oleh masyarakat.

Pembangunan Tol yang menghubungkan Bandung menuju Cilacap melalui Ciamis-Banjar nantinya secara otomatis volume kepadatan kendaraan yang melalui jalur selatan dapat berkurang. Antrean kendaraan pun juga dapat ditekan.

Lebih lancarnya arus mudik tahun ini menuai apresiasi dari para pemudik. Seperti yang dikatakan Soimah (37), pemudik asal Wanareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah yang hendak kembali menuju ke Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

"Saya berterima kasih ke pihak Kepolisian dan Pemerintah khususnya pa Presiden Joko Widodo yang membuat mudik tahun ini lancar dan tidak ada hambatan," kata Soimah saat singgah di pos pelayanan (posyan) di Jl. Raya Cibentang, Mekarharja, Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat.

Kenyamanan dan keamanan selama Mudik juga mendapatkan apresiasi dari para pemudik yang melintas Kota Banjar.

"Alhamdulillah dengan adanya pos ini saya bisa istirahat," ujarnya.//yuli.