• News
  • Kota Banjar Kedatangan Artis Tampan Ibukota

Kota Banjar Kedatangan Artis Tampan Ibukota


Banjar - Pria dengan gaya yang sporty karena sebelum terjun ke dunia hiburan, dirinya pernah menjadi superstar atlet bola basket profesional dengan segudang prestasi, bahkan mungkin menjadi idola para kaum hawa. Denny Sumargo alias Densu yang sudah malang melintang di dunia pertelevisian Indonesia, tak menyangka datang berkunjung di Kota Banjar, Jawa Barat, Jumat (7 September2018).

Kota Banjar, kota imut yang hanya memiliki 4 kecamatan dan menjadi kota terujung Jawa Barat dibagian selatan  pintu gerbang antara Jawa Barat dan Jawa Tengah dijalur Selatan Pulau Jawa, nyatanya membuat Densu tertarik dibuatnya untuk datang ke Kota Banjar.

"Saya datang kemari mewakili Kementrian Pekerjan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dengan maksud menggali program yang dilaksanakan Kementrian PUPR dibeberapa daerah, termasuk Kota Banjar ini," terang Densu.

Densu mengatakan, ini merupakan untuk pertamanya kalinya menginjakan kaki di Kota Banjar hadir di TPS 3R KSM Bagusantri, Desa Rejarasi, Kecamatan Langensari, Kota Banjar.

"Saya baru pertama kali datang kesini dan tidak bisa memberi tanggapan lebih jauh mengenai Banjar sendiri, tetapi ketika melihat daerah sini, saya melihat sangat natural banget, asri, dengan lingkungan pedesaan yang nyaman dan sangat sejuk," ungkapnya.

Menurutnya, melihat infrastruktur di Kota Banjar ini, banyak yang harus terus digali. Kota ini sebenarnya banyak lahan dan juga masyarakatnya perlu fasilitas kedepannya untuk bisa membuat kota ini lebih maju, dan pastinya kedepan laha lahan didaerah akan memiliki potensi yang tinggi dalam segi perekonomian.

Densu berharap masyarakat kota Banjar selalu optimis tanpa memandang letak geografis untuk memajukan diri sendiri dan Kota Banjar.

"Pesan saya harus optimis, kalau mau maju tidak hanya di Kota, tetapi dimana saja bahkan dari daerah sendiri itu banyak kesempatan lebih luas apalagi masih kurangnya pesaing, dan kreatifitas serta inovasi sekarang ini menjadi  inti dari sebuah kemajuan, jadi mulailah berkreatifitas serta berinovasi sehingga bisa bersaing dan memajukan Kota Banjar." Pungkasnya.//yuli.