• News
  • Kepedulian Yonif Raider 323/BP Kostrad di Hari Disabilitas Internasional

Kepedulian Yonif Raider 323/BP Kostrad di Hari Disabilitas Internasional


Banjar - Pada tanggal 3 Desember menjadi momentum penting bagi para penyandang cacat, bahwasannya hari itu merupakan peringatan Hari Disabilitas Internasional. Di peringatan Hari Disabilitas Internasional tahun 2018 ini, Para Prajurit dan Persit Batalyon Infanteri Raider 323/Buaya Putih Kostrad mengunjungi Sekolah SLB Kota Banjar, Kamis (6 Desember 2018).

Suasana kemeriahan dan keceriaan terlihat dari anak-anak penyandang disabilitas ketika Para Prajurit dan Persit Yonif Raider 323/BP Kostrad datang berkunjung. Dalam kunjungannya diisi dengan kegiatan bersama dengan anak-anak penyandang disabilitas diantaranya senam ceria, karya bhakti dan cuci tangan bersama.

Palakhar Yonif Raider 323/BP, Kapten Inf Nurkasroni menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional. "Kita lebih peduli kepada anak-anak penyandang disabilitas karena mereka juga penerus generasi Bangsa," ucapnya.

"Nantinya kedepan, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap tahunnya," pungkas Kakorum Yonif Raider 323/BP Kostrad.//yuli.