• News
  • Karena Sakit, Penderita Gangguan Jiwa Ditemukan Tewas Di Kebun

Karena Sakit, Penderita Gangguan Jiwa Ditemukan Tewas Di Kebun


Purbalingga - Warga Desa Penusupan, Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang tertegeletak di salah satu kebun desa setempat, Jumat (30 November 2018) lalu.

Mayat laki-laki tersebut pertama kali ditemukan sekitar pukul 14.00 wib oleh Tarsono (60) warga setempat yang hendak pergi ke kebunnya. Ketika melintas ia dikejutkan oleh sesosok mayat yang tertelungkup. Penemuan mayat itupun kemudian dilaporkan ke Polsek Rembang.

Anggota piket Polsek Rembang yang di pimpin Kanit Binmas Aiptu Warsono dan tiga anggota lainya beserta tim medis dari Puskesmas Rembang langsung menuju lokasi guna melakukan olah TKP.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, teridentifikasi korban bernama Suleman alias Bagol (43) warga Desa Rajawana Rt 05/01 Kecamatan Karangmoncol. Dari keterangan tim medis, korban meninggal sekitar dua hari dikarenakan sakit dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan si tubuh korban.

Menurut keterangan dari pihak keluarga bahwasanya korban mengalami gangguan jiwa dan sudah tidak pulang kerumah selama tiga hari. Setelah di pastikan korban murni meninggal karena sakit, jenazah di bawa pulang ke rumah duka. Sesampai di rumah duka kemudian Kanit Binmas mewakili Kapolsek Rembang menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Pihak keluarga mengucapkan terimakasih atas respon cepat yang dilakukan oleh Polsek Rembang, sehingga jenazah keluarganya langsung dapat teridentifikasi.//Mn