• News
  • Jalin Kedekatan Dengan Tokoh Masyarakat Untuk Tangkal Hoax

Jalin Kedekatan Dengan Tokoh Masyarakat Untuk Tangkal Hoax


Banjarnegara - Dalam rangka mempererat silaturahmi untuk mewujudkan sinergitas Polri dengan masyarakat, Kapolres Banjarnegara AKBP Aris Legawa SH, SIK beserta jajarannya melakukan anjangsana dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, Rabu (16 Januari 2019) lalu.

Kegiatan yang dipusatkan di Desa Karang Tengah ini jiga dihadiri oleh Forkompinca, Ketua KUA banjarnegara, Para tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan bahwa anjangsana ini bisa mempererat tali silaturahmi serta terjalinya hubungan komunikasi yang baik.
Melalui kegiatan ini, Kapolres Banjarnegara berharap informasi tentang kamtibmas oleh masyarakat kepada Polri dapat diterima dengan baik. Selain itu Kapolres juga menghimbau agar masyarakat bijak dalam hal bermedia sosial.

"Dengan perkembang teknologi seperti sekarang ini, kita harus bijaksana dalam hal ber media sosial. Waspadai isu provokasi, berita bohong atau hoax. Jangan mudah percaya dengan berita atau kabar di media sosial, dan yang pasti harus cermati dulu sebelum sharing." ucap Kapolres.

Kegiatan pun ditutup dengan memberikan tali asih kepada warga yang kurang mampu. Hal ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.//met