• News
  • HUT Bhayangkara ke-73, Satlantas Polres Purbalingga Gelar Tasyakuran di Pasar Segamas

HUT Bhayangkara ke-73, Satlantas Polres Purbalingga Gelar Tasyakuran di Pasar Segamas


Purbalingga - Jajaran personel Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Purbalingga, Polda Jateng, menggelar acara tasyakuran dalam rangka rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019. Acara tasyakuran yang dilaksanakan di Lingkungan Pasar Segamas pada Senin, 8 Juli 2019 lalu, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kasatlantas Polres Purbalingga, AKP SS. Udiono.

Dalam kesempatan tersebut, Kasatlantas Polres Purbalingga, AKP SS. Udiono beserta anggota mengunjungi Pasar Segamas untuk bersilahturahmi sekaligus pemotongan tumpeng tersebut kemudian dibagikan kepada para pengunjung dan pedagang pasar. Serta mohon doa dan dukungan agar Polri diberikan kemudahan dalam menjalankan tantangan tugas tugas yang diemban.

Para pedagang serta pengunjung Pasar Segamas sangat antusias menyambut acara yang diselenggarakan oleh Satlantas Polres Purbalingga. Selain itu, mereka mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-73 kepada Polri dan memberikan doa agar Polri diberikan kemudahan serta kelancaran dalam mengemban tugas tugasnya.

Para pedagang dan pengunjung Pasar Segamas juga mengucapkan terima kasih kepada Satlantas Polres Purbalingga atas kegiatan Tumpengan, karena itu menambah keakraban serta kedekata antara Polri dengan masyarakat.

Senada dengan para pedagang, Kepala UPT. Pasar Segamas Purbalingga, Adi Narwanto, berterima kasih sudah memilih Pasar Segamas Purbalingga untuk tasyakuran dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke. 73. "Tentunya kami berharap polisi profesional dan dicintai masyarakat serta moderen," ungkapnya.

Pada kesempatan lain, Kapolres Purbalingga Polda Jateng, AKBP Kholilur Rochman melalui Kasatlantas AKP SS. Udiono menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud silaturahmi Polri terhadap masyarakat. "Selain akan terjalin komunikasi yang baik antara Polri khususnya Polisi Lalulintas dengan para pedagang di Pasar Segamas Purbalingga," tandasnya.//MN.