• News
  • Expo SMK Angkasa di Buka Oleh Ketua Yasarini Cab. Lanud Wiriadinata

Expo SMK Angkasa di Buka Oleh Ketua Yasarini Cab. Lanud Wiriadinata


Tasikmalaya - Dalam rangka menarik minat para orang tua untuk mendaftarkan anak-anaknya untuk bersekolah di SMK Angkasa, SMK Angkasa menggelar perhelatan Expo dihalaman sekolah SMK Angkasa Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari dimulai pada hari ini, Sabtu (22 Juni 2019) sampai dengan Minggu (23 Juni 2019).

Acara pembukaan expo tersebut dibuka secara langsung oleh Ketua Yasarini Cabang Lanud Wiriadinat, Anita Pandu dan disaksikan oleh para guru, siswa, orang tua siswa serta masyarakat sekitar SMK Angkasa Lanud Wiriadinata.

Selain itu, turut hadir menyaksikan acara pembukaan tersebut, Pembina Yasarini Cabang Lanud Wiriadinata sekaligus, Komandan Lanud Wiriadinata, Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., Kepala Sekolah SMK Angkasa Kota Tasikmalaya, Agus Setiyarso, ST., Para Pengurus Yasarini Cabang Lanud Wiriadinata serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Yasarini Cabang Lanud Wiriadinata, Anita Pandu mengatakan, diadakannya kegiatan Expo SMK Angkasa Kota Tasikmalaya Tahun 2019 ini, diharapkan dapat memberikan suguhan sekaligus memperkenalkan keunggulan program-program baru dari SMK Angkasa kepada masyarakat.

"Itu dimaksudkan agar masyarakat khususnya para orang tua tertarik mendaftarkan anaknya untuk bersekolah di sekolah kami yaitu di SMK Angkasa Kota Tasikmalaya," kata Anita Pandu, Sabtu (22 Juni 2019).

Anita Pandu mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Kepala Sekolah serta guru-guru di SMK Angkasa Kota Tasikmalaya yang telah bekerja keras dan bersabar dalam memberikan pelajaran kepada para murid dengan sungguh-sungguh. "Kerja keras dan kesabarannya sehingga para siswa-siswi dapat membangun karakter dan mental menjadi lebih baik dan mempunyai kreatifitas yang tinggi," imbuhnya.

Selain itu, tidak lupa Anita Pandu mengucapkan terimakasih kepada orang tua murid yang telah mempercayakan outera-puterinya untuk di didik dan dibina menjadi anak yang cerdas dan berakhlakul karimah di SMK Angkasa Kota Tasikmalaya. "Saya berharap lulusan dari SMK Angkasa ini dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi sehingga mendapatkan pekerjaan yang baik sesuai harapakan kita semua," pungkasnya.//yuli.