• News
  • Debat Soal Tanah, Sopir Angkot Bacok Tetangganya

Debat Soal Tanah, Sopir Angkot Bacok Tetangganya


Purbalingga - Nasib malang menimpa Nasrudin Nasim (71) Warga Dusun Buara, Desa Majatengah, Kecamatan Kemangkon, Purbalingga, yang terluka di bagian leher sebelah kanan akibat dibacok oleh tetangganya sendiri. Akibat mengalami luka, korbanpun harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Emanuel, Klampok, Banjarnegara.

Kejadian bermula ketika korban sedang memindahkan pohon pisang di pekarangan tanah milik pelaku dan ketika ditanya korban menjawab bahwa tanah tersebut telah di beli, dijual oleh istri pelaku tanpa sepengetahuannya. Seketika pelaku pun marah dan membacokan kudi ke bagian leher korban.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, peristiwa penganiayaan terjadi pada Selasa (8 Januari 2019) lalu sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Kemangkon AKP Purwoko Sukirno mengatakan, tersangka adalah BD (64) warga setempat yang berprofesi sebagai supir angkot. Seusai membacok korban, tersangka kemudian langsung menyerahkan diri ke Polsek Kemangkon. Sedangkan korban yang menderita luka ditolong warga dan dibawa ke rumah sakit.

Saat ini tersangka sudah diamankan dan masih dilakukan pemeriksaan secara intensif di Polres Purbalingga. Kepadanya dikenakan pasal 351 Ayat 1 KUHP tentang Penganiayaan dengan Pemberatan.//met