• News
  • Condong Setianegara Juarai Turnamen Bola Voli Danlanud Cup ke-1 Tahun 2019

Condong Setianegara Juarai Turnamen Bola Voli Danlanud Cup ke-1 Tahun 2019


Tasikmalaya - Perhelatan Turnamen Bola Voli Danlanud Cup ke-1 tahun 2019 yang berlangsung pada tanggal 13-14 Juli telah berakhir. Acara secara resmi ditutup dengan upacara penutupan dan dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Logistik Lanud Wiriadinata di Lapangan Bola Voli Asrama TNI AU Awipari Blok B Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (14 Juli 2019) malam.

Dalam partai puncak turnamen bola voli Danlanud Cup ke-1 itu mempertemukan Tim Voli Condong Setianegara dengan Tim Voli Setiajaya. Pada akhirnya Tim Voli Condong Setianegara berhasil menyisihkan lawannya dengan skor 3-0 dan menjuarai Turnamen Bola Voli Danlanud Cup ke-1 Tahun 2019.

Selain Kepala Dinsa Logistik Lanud Wiriadinata, Kapten Kal Edang Wahyu Ramdani, S.E., turut hadir dalam upacara penutupan, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.I Lanud Wiriadinara, Anita Pandu beserta pengurus, Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, Abdul Wahab, S. Pd.I., Anggota Lanud Wiriadinata, Tokoh Masyarakat Kecamatan Cibeureum dan para peserta Turnamen Bola Voli Danlanud Cup ke - 1 Tahun 2019.

Berdasarkan keterangan bidang Penerangan dan Perpustakaan (Pentak) Lanud Wiriadinata, antusias para penonton untuk menyaksikan pertandingan final turnamen ini sangatlah tinggi. Permainan dari kedua tim yang sangat bagus sehingga ramai-ramai masyarakat berdatangan ke lapangan untuk menyaksikan. Selain itu, ini merupakan event pertama kali Lanud Wiriadinata suguhkan untuk masyarakat Kota Tasikmalaya khususnya Kecamatan Cibeureum dan itu berjalan dengan sukses serta meriah.

Komandan Lanud Wiriadinata, Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Logistik Lanud Wiriadinata, Kapten Kal Edang Wahyu Ramdani, S.E., menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta dan panitia yang telah menyukseskan perhelatan Turnamen Bola Voli Danlanud Cup ke-1 Tahun 2019, sekaligus dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.

"Selamat kepada tim yang sudah menjadi juara di turnamen bola voli ini, satu pelajaran yang bisa kita petik melalui kegiatan ini khususnya pecinta olahraga bola voli bahwa mereka yang paling siaplah akan bisa mencapai prestasi optimal. Artinya, tim bola voli yang berlatih dengan keras dan disiplin serta berdedikasi tinggilah pada akhirnya akan tampil sebagai juara. Kepada yang belum menjadi pemenang, agar tetap berlatih dan berusaha untuk mencapainya dimasa yang akan datang," ungkapnya.

Acara serimonial penyerahan tropi dan uang pembinaan kepada Juara favorit dari Tim Voli Lanud Wiriadinata yang diberikan oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, Abdul Wahab, S. Pd.I., Juara II dari Tim Voli Setiajaya diberikan oleh Kepala Dinas Logistik Lanud Wiriadinata, Kapten Kal Edang Wahyu Ramdani, S.E., dan Juara I dari Tim Voli Condong Setianegara diberikan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata, Anita Pandu.//yuli.