• News
  • Bripka Handri Terima Pin Emas Polisi Teladan

Bripka Handri Terima Pin Emas Polisi Teladan


Banjar - Atas pengabdian yang telah diberikan kepada Polri khususnya Kepolisian Resor Kota Banjar, Polda Jabar, dalam menjalankan tugas yang melebih daripada panggilan tugasnya kepada masyarakat menciptakan suasana Kamtibmas di Kota Banjar, Kepala Kepolisian Resor Kota Banjar, AKBP Yulian Perdana, S.I.K., memberikan sebuah pengharagaan kepada anggota teladan tersebut.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Bripka Handri yang bertugas di Satuan Lalu Lintas Polres Banjar, atas perbuatan yang telah dilakukan guna menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat di Kota Banjar. Bripka Handri menghibahkan tanah miliknya untuk dijadikan sarana fasilitas Poskamling di wilayah Dusun Randegan Rt.29, Desa Raharja, Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat.

Atas jasa dan jiwa sosialnya tersebut, Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.I.K., dalam acara Puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-73 memberikan penghargaan berupa Pin Emas Polisi Teladan. Secara langsung Pin Emas Polisi Teladan tersebut dipasangkan oleh Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih didampingi oleh Kapolres Banjar dan seluruh tamu undangan serta di saksikan oleh seluruh perserta Upacara Hari Bhayangkara ke-73 tingkat Polres Banjar di Taman Kota Lapang Bhakti, Kota Banjar, Rabu (10 Juli 2019).

Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana, S.I.K., mengatakan, kepedulian dan jiwa sosial yang dilakukan Bripka Handri itu patut diapresiasi. Di tengah sulitnya ekonomi saat ini, ia justru berbagi dan menyumbangkan hartanya untuk kepentingan masyarakat.

"Apa yang dilakukan Bripka Handri ini diharapkan bisa meneladani anggota kepolisian lainnya. Agar tetap menjunjung tinggi jiwa sosial di masyarakat guna terciptanya kondusifitas dan suasana Kamtibmas," tandasnya.//yuli.