• News
  • BNNK Ciamis Gelar Upacara Bendera HUT ke-74 Republik Indonesia

BNNK Ciamis Gelar Upacara Bendera HUT ke-74 Republik Indonesia


Ciamis - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Ciamis menggelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia di halaman Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten Ciamis, Jl. Mr. Iwa Kusumasumantri Blok 12 Kertasari Ciamis, Sabtu (17 Agustus 2019).

Bertindak sebagai Inspektur upacara, Kepala BNNK Ciamis, Engkos Kosidin, S.Sos., M.Si., sekaligus membacakan sambutan Kepala BNN RI pada upacara bendera Dirgahayu Republik Indonesia. Dan bertindak sebagai peserta upacara yaitu para staf pegawai BNNK Ciamis beserta siswa PKL.

Selain membacakan sambutan Kepala BNN, Kepala BNNK Ciamis juga menghimbau kepada seluruh jajaran pegawai untuk senantiasa bisa berkaya dan bekerja sepenuh hati. Dan tulus untuk mampu bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat, baik instansi pemerintah beserta jajarannya, swasta, tokoh agama, tokoh masyarakat untuk bahu membahu menciptakan lingkungan yang benar-benad kondusif terhindar dari permasalahan narkoba.

"Untuk itu BNNK Ciamis sebagai lembaga vertikal yang ada di daerah yang mengemban tugas untuk melaksanakan program P4GN di Kabupaten Ciamis harus bersinergi, bekerja keras dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di Kabupaten Ciamis. Itu semua guna mewujudkan Kabupaten Ciamis yang Bersih Narkoba, Bersinar," ujar Kepala BNNK Ciamis.

Engkos berharap dengan Peringatan HUT Kemerdekaan Ke-74 Republik Indonesia ini dapat dijadikan sebagai momentum bagi seluruh komponen masyarakat Kabupaten Ciamis khususnya generasi muda agar mempersiapkan diri untuk mampu melawan bahaya ancaman narkoba. "Narkoba ini merupakan ancaman bagi kita semua juga ancaman bagi bangsa-bangsa di Dunia," pungkas Kepala BNNK Ciamis.//yuli.