• News
  • Akibat Depresi, Seorang Laki-Laki Nekad Gantung Diri

Akibat Depresi, Seorang Laki-Laki Nekad Gantung Diri


Purbalingga - Warga Desa Talagening, Kecamatan Bobotsari digegerkan dengan penemuan seorang laki-laki yang gantung diri di pohon angsana keling disebuah ladang jagung milik salah satu warga setempat, Senin (10 September 2018) lalu.

Korban pertamakali ditemukan oleh Warjo (65) warga setempat. Seperti biasa Warjo yang sedang melihat tanaman jagungnya, terkejut saat melihat korban sudah dalam posisi tergantung di pohon angsana keling yg berada tak  jauh dari ladang miliknya. Dan langsung melaporkan kejadian tersebut.

Polisi yang mendapat laporan langsung melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan, korban diketahui bernama Sugeng Susilo (39) warga Desa Tlahab Lor Rt 02 Rw 04, Kecamatan Karangreja Kabupaten Purbalingga.

Kapolsek Bobotsari AKP Ridju Isdiyanto, S.H mengungkapkan korban murni bunuh diri, selain tidak ditemukan bekas penganiayaan maupun kekerasan, pada tubuh korban terdapat tanda keluar kotoran dan air mani.

Sementara, dari informasi yang didapat, korban nekad bunuh diri lantaran depresi akibat cek cok dan ditinggal pergi istrinya. Korban selanjutnya di serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan secara layak.//MN