• News
  • AKBP Matrius Kukuhkan AKP Sudaryanto Sebagai Kapolsek Purwaharja

AKBP Matrius Kukuhkan AKP Sudaryanto Sebagai Kapolsek Purwaharja


Banjar - Kepolisian Resor (Polres) Kota Banjar, Polda Jabar menggelar upacara pengukuhan dan serah terima jabatan Kapolsek Purwaharja di halaman Mapolres Banjar, Kamis (13 September 2018) pagi. Pengukuhan dan serah terima jabatan itu perintah dari Polda Jabar melalui pesan Telagram yang dikirimkan ke Polres Banjar. Kapolres Banjar AKBP Matrius, S.I.K., M.H., memimpin langsung dalam upacara pengukuhan tersebut.

Hadir dalam pengukuhan tersebut, Wakapolres Banjar, Kompol Ade Najmuloh, para Kabag, Kasat dan para Kapolsek serta seluruh pengurus Bhayangkari Polres Banjar.

Dalam sambutannya, Kapolres Bbanjar, AKBP Matrius, S.I.K., M.H., berpesan kepada Kapolsek Purwaharja yang baru agar melaksanakan amanah jabatan ini dengan ikhlas dan tanggungjawab. Dan tetntunya Kapolsek Purwaharja Mempunyai PR yang cukup banyak, salah satunya pengungkapan kasus serta yang pasti agar pejabat baru mampu memberikan manfaat kepada masyarakat dalam pelayanan kepolisian.

"Bagaimana kasus kasus di Purwaharja bisa terungkap dan tentunya Polsek Polsek yang lain seperti Polsek Banjar, Polsek Pataruman dan Polsek Langensari pun bisa terus meningkatkan pengungkapan kasus kasus," tegasnya.

Lebih lanjut dalam sambutannya, Kapolres Banjar AKBP Matrius menyampaikan, memasuki Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden diharapkan seluruh personil Kepolisian Polres Banjar bisa siap siaga dalam berbagai situasi dan kondisi.//yuli.