• News
  • Ahok Masuk PDIP, Aria Bima, PDIP Adalah Rumah Kebangsaan

Ahok Masuk PDIP, Aria Bima, PDIP Adalah Rumah Kebangsaan


Partai Persatuan Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) adalah rumah kebangsaan dan tentunya siapa saja bisa masuk, tak terkecuali Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Tengah Aria Bima seusai menghadiri Jambore Komunitas Juang di Gor Satria Purwokerto, Sabtu (10 Februari 2019).

Menurut Aria Bima, masuknya beberapa tokoh seperti Kapitra dari alumni 212 dan juga Ahok adalah bukti bahwa PDIP memberikan hal yang solutif untuk berbagai komponen anak bangsa.

"Ya sesuai yang selalu ditegaskan oleh Ibu Mega, PDIP itu besar karena dukungan dari rakyat, bukan dari tokoh tertentu. Apalagi sekarang rakyat sudah pintar, tentunya masuknya BTP di PDIP tidak akan menurunkan elektabilitas partai," ucapnya.

Bergabungnya Ahok ke PDI Perjuangan menurutnya merupakan keputusan tepat untuk bersama-sama membangun negeri melalui jalur partai politik. Dan harapannya semoga PDIP menjadi partai terakhirnya.

Seperti diketahui Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok resmi menjadi kader partai berlambang banteng moncong putih melalui DPD PDI P Bali.//ipung