• News
  • Tambah Niat Baca Anak, TK Kemala Bhayangkari XIII-39 Terima Tambahan Buku Bacaan

Tambah Niat Baca Anak, TK Kemala Bhayangkari XIII-39 Terima Tambahan Buku Bacaan


Banjar - Ditengah berkembangnya dunia digital membuat anak anak jaman sekarang lebih suka bermain dengan gadget dibandingkan untuk membaca buku. Hal itu membuat Ketua Cabang Bhayangkari Polres Banjar tergerak hatinya untuk mengantisipasi hal tersebut sejak usia dini, dengan cara memberikan bantuan buku bacaan, sebagai upaya dalam meningkatkan minat baca kepada anak itu sendiri.

Sebanyak 130 buku bacaan diberikan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Banjar kepada Ketua Taman Kanak (TK) Kemala Bhayangkari XIII-39 Cabang Banjar, lilis secara simbolis dan anak anak terlihat tampak senang dan suka ketika membaca buku ini.

Ketua Cabang Bhayangkari Polres Banjar, Rika Matrius dengan didampingi Nenden Najmulloh mengatakan, bantuan ini sebagai wujud Pengurus Bhayangkari Banjar untuk memupuk minat anak untuk membaca.

"Ini merupakan wujud kepedulian kami dari Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Banjar agar anak anak usia dini lebih gemar membaca daripada bermain gadget," tutur Rika Matrius, Senin (8 Oktober 2018).

Rika Matrius berpesan agar para orangtua siswa untuk terlibat langsung dalam mendampingi anak anaknya ketika membaca buku. "Sejumlah orangtua siswapun mengapresiasi bantuan dari Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Banjar tersebut dan tentunya berharap bisa terus berkesinambungan," imbuh Rika Matrius.//yuli.