Rabu, 20 Desember 2017 - 15:39:56 WIB
Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Kunjungi Staf Teritorial Kodim Cilacap
Diposting oleh : Widodo
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 439 kali

Cilacap - Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Kodam IV/Diponegoro Bidang Komsos, Pabanda Komsos Kodam IV/Diponegoro Mayor Inf. Educk Permadi, kunjungi Kodim 0703/Cilacap, di Jalan Jenderal Sudirman Nomor. D-1 Cilacap, Rabu (20 Desember 2017).

Kunjungan itu dilaksanakan guna terciptanya tertib administrasi di lingkungan Kodim  0703/Cilacap. Kedatangan Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro disambut langsung oleh Perwira Staf Teritorial (Pasiter) Kodim 0703/Cilacap Kapten Inf. Joko Yunanto.

Menurut Pasiter Kapten Inf. Joko Yunanto, kunjungan Wasev Komsos tahun anggaran 2017 adalah menilai, meninjau dan checklist (daftar periksa) terhadap satuan Kodim 0703/Cilacap.

“Apabila ada penemuan-penemuan yang kurang sesuai bisa kita perbaiki sesuai dengan petunjuk Komando atas,” ujar Pasiter Kapten Inf. Joko Yunanto.

Sementara itu, dalam kunjungannya, Pabanda Mayor Inf. Educk Permadi menyampaikan, tujuan dilaksanakan pengawasan dan evaluasi adalah untuk mengawasi dan melaksanakan evaluasi kegiatan Komsos di Kodim 0703/Cilacap.

Dia menjelaskan, tim sudah membawa data yang perlu dilengkapi dan diperbaiki atas produk maupun laporan yang telah dilaporkan oleh Kodim Cilacap, sehingga nantinya Wasev tidak ada lagi temuan atau kesalahan.

Pabanda Mayor Inf. Educk Permadi juga menyarankan agar kegiatan Komsos dilaksanakan secara terus menerus dan lebih kreatif di masyarakat. Pengawasan dan Evaluasi ini sebagai modal kita untuk pembinaan teritorial di wilayah Kodim Cilacap.

“Diharapakan para perwira dukung tugas Dandim sesuai dengan tugas masing-masing karena tugas kedepan semakin komplek,” tegas  Mayor Inf. Educk Permadi. //Wd/Pendim.