Rabu, 06 Desember 2017 - 21:15:06 WIB
Babinsa Koramil Kroya Berikan Penghormatan Terakhir Kepada Almarhum Sertu (Purn) H. Mustoli
Diposting oleh : Widodo
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 505 kali

Cilacap - Babinsa Gentasari, Koramil 03/Kroya, Kodim 0703/Cilacap, Serma Agus Supriyadi bersama Sertu Budi purwanto turut menghadiri dan mengikuti prosesi upacara pemberangkatan jenazah Alm. Sertu (Purn) H. Mustoli yang bertempat di RT. 03 RW. 06 Desa Gentasari, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap, Rabu (06 Desember 2017).

Serma Agus Supriyadi Babinsa setempat menyampaikan, Almarhum Sertu (Purn) H. Mustoli meninggal dunia di usia 74 tahun dan dikarenakan sakit. Almarhum pernah bertugas di Koramil 03/Kroya pada tahun 1992 hingga 1993 sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa).

Atas permintaan keluarga almarhum dimakamkan secara umum di tempat pemakaman umum (TPU) Karak desa Gentasari, Kecamatan Kroya.

"Ta’ziah dilaksanakan sebagai wujud dan bentuk penghormatan terakhir kepada almarhum Sertu (Purn) H.Sertu Mustoli serta atas jasa yang telah diberikan kepada bangsa dan negara, selama berdinas di TNI,” jelas Serma Agus Supriyadi.

Serma Agus Supriyadi juga mendoakan, semoga amal bhaktinya diterima disisi Allah SWT dan bagi keluarga yang ditinggalkan tabah serta dapat meneruskan apa yang menjadi cita cita almarhum.

Sebelum jenasah Almarhum Sertu (Purn) H. Mustoli di berangkatkan terlebih dahulu di bacakan riwayat hidup singkat Alm. Sertu (Purn) H. Mustoli oleh Ketua Pepabri Ranting Kroya Muslim didampingi oleh Sukirno. Usai pembacaan RH singkat di lanjutkan kata sambutan. 

Acara berakhir pada pukul 11. 25 Wib, jenazah di berangkatkan ke tempat pemakaman umum dengan di iringi penghormatan terpimpin kepada jenazah sebagai penghormatan terakhir atas jasa-jasa Almarhum selama hidup dan berdinas. //Wd/Pendim.