Senin, 04 Desember 2017 - 23:53:30 WIB
Jalin Silaturahmi, Kapolres Banjar Kunjungi Kediaman Ketua MUI Kota Banjar
Diposting oleh : Widodo
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 345 kali

Banjar - Kapolres Banjar, AKBP Twedi. AB, S.Sos. Sik. MH mengunjungi Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ustad Ujang dikediamannya di RT. 04 RW. 02, Lingkungan Banjar, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (4 Desember 2017).

Pertemuan guna mempererat tali silaturahmi kedua belah pihak dihadiri oleh Kapolsek Banjar, Kasi Propam, Lurah Banjar, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Banjar.

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolres Banjar, AKBP Twedi. AB, S.Sos. Sik. MH menuturkan pertemuan atau ajang silaturahmi inten dilakukan Polres Banjar dan MUI guna membahas soal kehidupan masyarakat di Kota Banjar.

Sementara itu secara terpisah, Ketua Majelis Ulama (MUI), Ustad Ujang menyampaikan kedatangan Kapolres Banjar beserta jajaranya, untuk membicarakan perihal keamanan dan situasi terkini jelang Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di Kota Banjar. “Baik polisi maupun MUI sama-sama berupaya menjaga Kota Banjar tetap aman dan kondusif,” jelasnya.

Terkait Kamtibmas Kota Banjar, Ujang menuturkan kami bekerjasama dengan pihak kepolisian berusaha untuk menjaga situasi dan kondisi Kota Banjar tetap aman dan kondusif, sehingga nantinya tidak terjadi konflik.

Hal senada juga dijelaskan Kapolsek Banjar, Kompol Dadi yang turut hadir dalam pertemuan itu. Ia mengatakan pihaknya hanya melakukan silaturahmi yang seringkali dijadwalkan. "Kami hanya silaturahmi saja," ucapnya.//heru