Selasa, 28 November 2017 - 22:18:22 WIB
Personel Koramil 06/Kesugihan Pantau Jalannya Ujian Calon Perangkat Desa Ciwuni
Diposting oleh : Widodo
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 538 kali

Cilacap - Bati Tuud Koramil 06/Kesugihan, Kodim 0703/Cilacap Peltu Wagiran beserta Babinsa Desa Ciwuni Serda Nartim mendampingi dan mengawasi pelaksanaan ujian tertulis para calon Perangkat Desa Ciwuni, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Selasa (28 November 2017).

Ujian calon perangkat desa diikuti 15 orang peserta, yang terdiri dari 7 orang calon Sekdes, 2 orang Calon Kadus dan 6 orang calon Kaur Keuangan. Bersama dengan unsur Forkompimcam Kesugihan, Pelda Wagiran dan Serda Nartim memantau langsung jalannya kegiatan untuk memastikan pelaksanaan tes ujian berlangsung lancar, aman, dan sukses.

Dalam kesempatan tersebut, Bati Tuud Koramil Kesugihan, Pelda Wagiran secara singkat menyampaikan kepada peserta untuk menyiapkan mental agar apapun hasilnya semua bisa menerima.

"Apapun hasilnya kami harap semua siap untuk menang dan untuk kalah, harus legawa. Pemerintah Desa Ciwuni melalui Panitia dan Tim Penguji bekerja transparan tanpa ada intervensi apapun," tandas Pelda Wagiran.

Setelah melalui serangkaian tes ujian, akhirnya panitia  menetapkan nama nama dengan nilai tertinggi yang akan menduduki formasi jabatan yang kosong. Untuk calon Sekdes nilai tertinggi diraih oleh Sholihin dengan nilai 85,25.

Sedangkan untuk Kaur keuangan, nilai tertinggi diraih Fatur Rochman dengan nilai 84,49 dan posisi Kadus nilai tertinggi diperoleh Sukarame Barkah F. dengan nilai 55,15. //Wd/Pendim.