Kamis, 16 November 2017 - 00:49:45 WIB
Kapolsek Pataruman Kota Banjar Terjun langsung Bantu Korban Tanah Longsor
Diposting oleh : Widodo
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 451 kali

Banjar - Paska hujan deras yang mengguyur Kota Banjar, Jawa Barat, mengakibatkan bencana longsor di Desa Sinartanjung, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat.

Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap korban bencana tanah longsor, Kapolsek Pataruman AKP Bambang. PM, SH memberikan bantuan berupa uang tunai kepada Dani ( 43 ) yang tertimpa musibah tanah longsor yang dilakukan disela-sela kegiatan pembersihan material longsor di Desa Sinartanjung Pataruman Kota Banjar, Rabu ( 15 November 2017).

Dani mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolsek Pataruman yang sudah memberikan bantuan. Bantuan tersebut akan dimanfaatkan dengan baik untuk keperluan sehari-hari.

“Bantuan ini akan saya manfaatkan dengan baik. Dan kami ucapkan terima kasih kepada Pak Kapolsek yang sudah datang dan memberikan bantuan serta sudah membantu pembersihan tanah longsor melaui Bhabinkamtibmas”, ucapnya.

Kapolsek Pataruman AKP Bambang mengatakan, bantuan uang tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap korban tanah longsor. Jangan dilihat nilai dari pemberian bantuan tersebut tetapi diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik.

“Bantuan kami berikan langsung kepada korban dan diterima oleh Dani yang di saksikan oleh Kepala Desa Sinartanjung Bhabinkamtibmas dan Babinsa dan diharapkan dengan kejadian tanah longsor ini korban bisa tabah dalam menghadapi cobaan,” tuturnya. //Heru.