Rabu, 08 November 2017 - 13:33:47 WIB
Ciptakan Kondisi Aman Jelang Pilkada 2018
Diposting oleh : Widodo
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 394 kali

Banjar - Demi menjaga kondisi aman saat pilkada pada 2018 mendatang, Kapolres Banjar AKBP Twedi. AB, S.Sos, Sik, M.H menggelar silaturahmi dengan PC GP Ansor Kota Banjar di Rumah makan selera kulo langensari yang beralamat di Dusun Sinargalih, Rt.01 Rw. 02, Desa Langensari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Selasa (07 November 2017).

Silaturahmi dihadiri Kapolres Banjar, AKBP Twedi. AB, S.Sos, Sik, M.H, Ketua PC GP Ansor Kota Banjar, Supriyanto, jajaran Polres Banjar, dan pengurus serta anggota perwakilan PC GP Ansor Kota Banjar.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Banjar, AKBP Twedi. AB, S.Sos, Sik, M.H menuturkan kita bersama sama baik Polri dan PC GP Ansor untuk ikut menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Polres Banjar, terkait Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2018.

Memasuki Desember (akhir tahun), Kapolres mengharapkan kerjasamanya, birokrasinya antara Polri dan PC GP Ansor guna menjaga situasi aman dan kondusif saat natal dan Tahun baru, serta membina kerukunan antar umat beragama.

Sementara itu, Ketua PC GP Ansor Kota Banjar, Supriyanto menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Banjar. Kegiatan ini, selain menampung informasi dan adanya suatu permasalahan, juga dapat meningkatkan komunikasi antara masyarakat dengan Kepolisian. Termasuk juga dalam menjalin hubungan emosional dan silaturahmi yang lebih erat. //Heru.