Kamis, 02 November 2017 - 11:32:12 WIB
Kapolres Banjar Pimpin Apel Gelar Pasukan OPS Zebra Lodaya Tahun 2017
Diposting oleh : Widodo
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 450 kali

Banjar - Kapolres Banjar, Twedi. AB, S.Sos, Sik, M.H, Pimpin Apel gelar pasukan operasi Zebra Lodaya Tahun 2017 di Mapolres Banjar, Rabu, (01 November 2017).

Apel Gelar Pasukan diikuti oleh Jajaran Pejabat Utama Polres Banjar dan seluruh Anggota Polres Banjar beserta Instansi terkait diantaranya dari Subdenpom, TNI, Dishub, Jasa Raharja dan sebagainya.

Dalam rangkaian kegiatan Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Lodaya 2017 Kapolres Banjar, Twedi. AB, S.Sos, Sik, M.H menyematkan pita biru putih di lengan sebelah kiri kepada perwakilan dari Anggota Polres Banjar, TNI dan Dishub.

"Hal tersebut dilakukan untuk menandakan bahwa Ops Zebra Lodaya ini, mulai efektif dari hari ini Rabu sampai 14 hari kedepan, tepatnya tanggal 01 sampai dengan tanggal 14 November 2017," jelasnya.

Dalam gelar pasukan tersebut, Kapolres Banjar menekankan target OPS Zebra Lodaya 2017 adalah pengendara yang berpotensi menyebabkan kecelakaan lalulintas. Diantaranya tidak mengenakan helm, tidak ada kaca spion, tidak melengkapi administrasi kendaraan, serta pelanggaran lainnya.//Heru.