Kamis, 19 Oktober 2017 - 12:13:30 WIB
Kapolres Banjar Kunjungi Kantor Sekretariat GMBI Banjar
Diposting oleh : Widodo
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 459 kali

Banjar - Dalam rangka mempererat dan menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat, Kapolres Banjar, AKBP Twedi AB, S.Sos, Sik, M.H beserta jajaranya mengunjungi kantor Sekretariat GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) di Lingkungan Siluman Baru RT. 31, RW. XVI, Kelurahan Purwaharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Rabu (18 Oktober 2017).

Silaturahmi yang dikemas dalam bentuk Kopi Manis ( Komunikasi Polisi - Masyarakat Yang Harmonis ) tersebut dihadiri oleh Kapolres Banjar, AKBP Twedi. AB, S.Sos, Sik.M.H, didampingi Waka Polres Banjar, Kompol Drs Ade Najmuloh, Kapolsek Banjar Kota, dan Para Kasat Polres Banjar serta pengurus GMBI Banjar beserta para anggotanya.

Ketua GMBI, Nasa S.H, dalam Kopi Manis tersebut menuturkan, melalui kegiatan ini diharapkan bisa menjalin silaturahmi antara Polri dengan LSM maupun Ormas, salah satunya adalah GMBI Kota Banjar.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Banjar AKBP Twedi AB menyampaikan bahwa Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari Masyarakat, karena itu Polres Banjar berharap bahwa GMBI bisa membantu Polri menciptakan masyarakat yang kondusif.

Kapolres Banjar sangat mengapresiasi peran serta Ormas atau LSM dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Kota Banjar. "Saya sangat apresiasi peran serta LSM dan Ormas Banjar yang senantiasa mengajak seluruh lapisan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas," kata Kapolres Banjar. //Heru.