Jumat, 06 Oktober 2017 - 17:08:19 WIB
Kapolres Banjar Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI Ke 72
Diposting oleh : Widodo
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 451 kali

Banjar - Kapolres Banjar, AKBP Twedi AB. S. Sos, Sik, M.H bersama Walikota Banjar, Dr. Hj. UU Sukaesih, Msi, Dandim 0613 Ciamis, Letkol Inf H.Slamet, S.Sos dan Danyon 323 Raider Buaya Putih serta sebagian besar Kapolsek dan Pejabat Utama Polres dan  Muspika Banjar menghadiri kegiatan upacara dalam rangka Peringatan HUT TNI Ke 72, di lapangan Bhakti Kota Banjar, Kamis, 05 (Oktober 2017) pagi.

Pada Peringatan HUT TNI Ke 72 tersebut, Polres Banjar mengirimkan dua peleton pasukan untuk mengikuti jalannya upacara tersebut, peleton yang mengikuti upacara tersebut terdiri dari peleton Dalmas Polres Banjar dan satu peleton Perwira.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Dandim 0613 Letkol Inf H.Slamet, S.Sos, menyampaikan kegiatan ini merupakan simbol bahwa TNI dan POLRI masih solid untuk bersama sama mengamankan kedaulatan NKRI dan menjaganya dari segala macam bentuk gangguan keamanan baik dari dalam maupun luar negeri, demi masyarakat yang adil dan makmur.

Usai upacara peringatan HUT TNI Ke 72, para unsur Muspida beserta para tamu undangan dan peserta upacara diperkenalkan dengan Alutsista Persenjataan oleh Dandim 0613 Letkol Inf H.Slamet, S.Sos yang diselenggarakan Bataliyon 323 Raider Buaya Putih. // Heru