Kamis, 05 Oktober 2017 - 10:51:35 WIB
Waka Polres Banjar Gelar Sarasehan
Diposting oleh : Widodo
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 460 kali

Banjar - Waka Polres Banjar, Kompol Drs. Ade Najmuloh beserta jajaran Polres Banjar menggelar sarasehan bertajuk Komunikasi Polisi - Masyarakat yang Harmonis (Kopi Manis) bersama masyarakat Purwaharja di TKQ Asalam Lingkungan Wargamulia Kelurahan Purwaharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu, (04 Oktober 2017).

Sarasehan "Kopi Manis" dilaksanakan untuk mempererat dan menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat serta menjaga Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah hukum Polres Banjar.

Dalam sambutannya, Kompol Drs Ade Najmuloh, yang didampingi Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Purwaharja bersama Lurah Purwaharja, selain memperkenalkan diri sebagai Waka Polres Banjar, ia juga mengajak warga masyarakat untuk selalu bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Menurut Waka Polres Banjar, kegiatan ini dilaksanakan selain untuk menjalin silaturahmi dengan elemen masyarakat Kota Banjar khususnya masyarakat Kelurahan Purwaharja, juga untuk lebih mendekatkan diri serta mendengar aspirasi dari masyarakat guna peningkatan kinerja Polres Banjar.

"Menjaga keamanan dan ketertiban bukan hanya polri, tapi semua warga masyarakat juga harus bisa menciptakan suasana yang aman dan nyaman," ujar Wakapolres

Pada kesempatan itu, tokoh masyarakat, tokoh pemuda di wilayah Purwaharja serta elemen masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut karena berdampak positif bagi masyarakat untuk mengetahui informasi penting bagi masyarakat.

Di akhir acara Waka Polres Banjar bersama Kapolsek Purwaharja memberikan bantuan Semen sebanyak 15 sak untuk pembangunan Madrasah dan menyampaikan terima kasih kepada mayarakat yang telah menjaga keharmonisan di Purwaharja sambil berjabat tangan dengan seluruh yang hadir dalam giat tersebut. //Heru.