Senin, 18 September 2017 - 08:49:11 WIB
Ciptakan Kondisi Aman dan Kondusif, Polsek Banjar Lakukan Patroli Rutin
Diposting oleh : Widodo
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 441 kali

Banjar - Jajaran Polsek Banjar, Kota Banjar dibawah kendali Kapolsek Banjar, Kompol Endin Wahyudin, SH, secara intens melakukan patroli setiap malam minggu, di wilayah hukumnya, salah satunya patroli di Taman Kota Banjar, Sabtu (16 Sepember 2017) malam.

Kegiatan patroli tersebut dilakukan guna menciptakan kondisi aman, kondusif dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Kecamatan Banjar, Kota Banjar.

Menurut Kapolsek Banjar, Kompol Endin Wahyudin, SH, setiap malam minggu pihaknya secara rutin melakukan patroli di wilayah hukum Kecamatan Banjar. Pemeriksaan dilakukan satu persatu, dimulai dari barang bawaan hingga kelengkapan kendaraan bermotor.

Selama patroli dilakukan, selain melakukan pengarahan terhadap para remaja yang nongkrong disetiap sudut kota, petugas juga menemukan beberapa anak muda yang membawa miras jenis tuak dan ciu.

"Patroli ini untuk memberikan situasi aman dan kondusif. Alhamdulilah malam ini dalam kegiatan patroli, petugas Sabhara berhasil mengamankan 8 anak muda yang nongkrong dan di temukan minuman keras 1 plastik tuak dan 1/2  plastik jenis ciu," ujar Kapolsek Banjar.  

Dijelaskan Kapolsek, 8 pemuda tersebut berikut barang bukti miras, langsung di bawa ke Polsek Banjar untuk di data dan dimintai keterangannya.

Dengan dilakukanya patroli rutin ini, Endin berharap kota banjar tetap aman dan kondusif, serta jauh dari segala ancaman yang meresahkan masyarakat. //Heru.