Sabtu, 16 September 2017 - 14:57:57 WIB
Polres Banjar Gelar Lomba Kreasi Baris Berbaris dan Donor Darah
Diposting oleh : Widodo
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 511 kali

Banjar - Jajaran Polres Banjar menggelar lomba kreasi baris berbaris dan donor darah di Mapolres Banjar, Jawa Barat, Sabtu, (16 September 2017). Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Sat Lantas ke 62.

Lomba kreasi baris berbaris diikuti oleh 80 team (1350 peserta) terdiri dari pelajar tingkat SD, MI, SMP, MTs, SMA, SMK dan MA se Kota Banjar. Lomba kreasi baris berbaris tersebut disaksikan pengunjung sebagian orang tua siswa, para pembina dan dewan juri.

Kegiatan diawali dengan Upacara Pembukaan, Irup Wakapolres, Paup Kasat Lantas dan Danup Kanit Laka Lantas. Pengamanan kegiatan yang meliputi jalur, lokasi, perparkiran dan penertiban PKl dilakukan oleh anggota Sat Lantas, Piket Fungsi dan Provos.

Bagi peserta dan pengunjung ditekankan menjaga kebersihan, ketertiban dan keamanan. Disamping pelaksanaan lomba kreasi baris berbaris, peringatan HUT Sat Lantas ke 62 juga diselenggarakan bhakti sosial berupa donor darah.

Dalam kegiatan donor darah ini, Polres Banjar bekerjasama dengan PMI Banjar dan diikuti anggota Sat Lantas, anggota fungsi lainnya,pengunjung serta anggota klub motor Kota Banjar. // Heru