Jumat, 08 September 2017 - 22:50:16 WIB
Waspadai Paham Radikalisme
Diposting oleh : Widodo
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 499 kali

Banjar - Kepolisian Resort (Polres) Kota Banjar, melalui KBO Binmas Polres Kota Banjar, Iptu Nurrozi.SE bersama Kanit Bintibmas Sat Binmas Bripka Yadi.S.Sos dan team satgas pendukung, secara intens menyampaikan sosialisasi pencegahan paham radikalisme di wilayah hukum Kota Banjar, Jawa Barat dengan menggelar Operasi Bina Waspada Lodaya 2017, di ruang tunggu penumpang terminal bus kota Banjar, Jumat (08 September 2017).

Sosialisasi pencegahan paham radikalisme dan anti pancasila diikuti para pengurus bus dan angkutan umum, sopir, dan pedagang terminal bus Banjar.

Dalam kegiatan tersebut, Iptu Nurrozi SE dan Bripka Yadi H.S.sos. dan team satgas pendukung, memberikan materi tentang maksud dan tujuan kegiatan, dalam rangka operasi bina waspada paham radikalisme dan meningkatkan rasa nasionalisme kebangsaan.

Nurrozi juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung kebijakan pemerintah dan taat kepada aturan hukum yg berlaku,serta tidak melakukan tindakan anarkistis yang bertentangan dengan hukum yg berlaku. "Mari jaga ketertiban dan keamanan serta persatuan dan kesatuan bangsa," tuturnya.

Dalam Operasi Bina Waspada Lodaya 2017 yang dilaksanakan, Senin (04 September 2017) hingga Rabu (13 September 2017) ini, Satuan Binmas Polres Banjar secara rutin turun ke seluruh wilayah dan bersentuhan langsung dengan masyarakat. //Heru.