Kamis, 07 September 2017 - 22:37:47 WIB
Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif
Diposting oleh : Widodo
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 464 kali

Banjar - Dalam rangka menciptakan dan menjaga Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah hukumnya, Kapolres Kota Banjar AKBP Twedi AB, S.Sos., S.I.K., M.H melaksanakan Silaturrahmi Kamtibmas dengan Unsur Muspika, FKPM, Da’I Kamtibmas serta Forum Desa dan Kelurahan Se-Kecamatan Pataruman, di Mako Polsek Pataruman, Rabu (06 September 2017).

Kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama, Para Kapolsek serta Camat Pataruman dan Lurah/Kades.

Dalam Pertemuan silaturahmi tersebut, Kapolres Banjar mengatakan, melalui silaturahmi ini, kebersamaan dan hubungan di jajaran Polres Banjar dengan unsur Muspika serta seluruh elemen masyarakat akan terjalin sinergitas dan kekompakan, dalam upaya untuk menjaga Kamtibmas  sehingga tercipta situasi lingkungan yang aman dan kondusif.

Selaku pengemban dan penjaga Kamtibmas,  Kapolres berkomitmen untuk melakukan segala upaya agar Kota Banjar tetap Aman dan Kondusif. "Melalui silaturahmi ini, diharapkan semua pihak dapat berbagi Informasi dalam mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi Kepolisian guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kota Banjar," terangnya. //heru.