Senin, 27 Februari 2017 - 11:22:27 WIB
RAT Mino Martani Sokaraja
Diposting oleh : Ipung
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 223 kali

Banyumas - Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Simpan Pinjam Mino Martani berlangsung di Hotel Atrium Sokaraja, Minggu (19 Februari 2017) lalu. RAT tutup buku tahun 2016 yang diikuti oleh kurang lebih 85 utusan kelompok anggota juga dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Koperasi Banyumas, DEKOPINDA Banyumas, dan Camat Sokaraja.

KSP Mino Martani Sokaraja berdiri tepatnya pada 30 September 2005. Hingga kini Jumlah anggota simpanan saham 834 orang ,dan anggota non saham 748 orang. Anggota terdiri dari bernagai kalangan masyarakat. Dari petani, pedagang serta pendidik.

Manager Operasional CU Mino Martani Antonius Legiman pada kesempatan itu mengatakan, bahwa Kehadiran CU Mino Martani di masyarakat terbilang bisa menolong dalam hal peningkatan perekonomian rakyat, dan itu terbukti pada Tanun 2015, CU Mino Martani ini menjadi KSP terbaik Nasional.

Antonius Legiman berharap, semoga kehadiran CU Mino Martani Sokaraja semakin membawa arti ekonomi bagi masyarakat Sokaraja dan sekitarnya.

Saat ini CU Mino Martani Sokaraja secara operasional di gawawangi oleh Bapak Antonius Legiman sebgai Manager Operasional dan Bapak Yoseph Sutrisno Sebagai Ketua Pengurus koperasinya.//ats