Rabu, 11 Juli 2018 - 23:13:48 WIB
HUT Bhayangkara ke 72, Polres Banjar Sisakan Pekerjaan Yang Belum Tuntas
Diposting oleh : Heru
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 24 kali

Banjar - Usai press releasse di depan gedung Reskrim, Rabu (11 Juli 2018), Kapolres Banjar AKBP Matrius, S.I.K., M.H., mengatakan, Ada beberapa PR memang, pertama kasus korupsi di desa Cibeureum kita masih menunggu hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), kaitannya dengan kerugian negara dan apakah ada kerugian negara. Itu indikator utama dari korupsi sehingga nanti baru bisa dikembangkan siapa tersangkanya.

"Kedua kasus Balokang dimana disana ada kasus korupsi yang diduga korupsi namun masih dalam proses audit apakah dan berapakah kerugian negara dan tentunya ini melibatkan instansi samping dan dari BPK. Sedangkan untuk kasus pencurian 3 batang emas kita sedang berupaya melakukan penyidikan dan penyelidikan kearah sana, karena seperti kita ketahui kasus kasus seperti itu memang tidak mudah pembuktiannya," ujar Matrius.

Sementara itu Matrius menjelaskan terkait kasus dua paket yang di kirimkan ke salah satu paslon kaitannya dengan pilkada Walikota dan wakil walikota Banjar. Saat ini kita lagi melaksanakan penyelidikan dan pemeriksaan saksi saksi serta kaitan dengan kasus pengiriman paket tersebut sampai saat ini kita belum menemukan saksi yang melihat langsung ataupun bukti siapa pelakunya.

"Polres Banjar tetap optimis menyelesaikan kasus kasus itu. Berbicara Target, secepatnya kita ingin ungkap. Namun mudah mudahan saja semakin kesini semakin terang dan mohon maaf ternyata dalam pelaksanaan membutuhkan waktu yang tidak pendek dan membutuhkan waktu yang agak panjang," ungkapnya.//Yuli.