Kamis, 28 Juni 2018 - 19:25:22 WIB
Kapolres Pastikan Pilkada Serentak 2018 di Kota Banjar Berjalan Damai
Diposting oleh : Heru
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 38 kali

Banjar - Kapolres Banjar, AKBP Matrius, S.IK., M.H., melakukan pengontrolan langsung ke beberapa TPS di wilayah kota Banjar. Guna memastikan pemilihan kepala daerah di kota Banjar berjalan damai dan demokratis serta melahirkan pemimpin pemimpin yang lebih amanah. Rabu (27 Juni 2018).

Hal ini disebutkan langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Matrius dalam agenda kerjanya saat mengontrol TPS yang didampingi PJU Polres Banjar Sekda Kota Banjar, Danramil serta Komandan PM. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengontrol langsung tempat-tempat pemungutan suara seperti di TPS Batulawang dan TPS Wilayah Cibeureum di Wilayah Kota Banjar

"Kami juga telah sepakat untuk menjaga netralitas dan mensukseskan pesta demokrasi tahun 2018. Kami sengaja melakukan kontrol hanya sekedar memastikan penyelenggaraan pilkada serentak berlangsung secara demokratis," ujarnya.

Disamping kegiatan kontrol, AKBP Matrius menghimbau dan mengingatkan seluruh personil kepolisian di lapangan agar menunaikan tugasnya dengan baik dan profesional demi mewujudkan pilkada yang damai serta demokratis.

"Segera atasi, koordinasikan dan laporkan secara berjenjang setiap permasalahan yang terjadi, agar tidak meluas, sehingga pilkada berlangsung secara aman dan demokratis."ujar Matrius.

Tidak hanya itu, AKBP Matrius menegaskan kepada seluruh personil agar tidak main main dalam melaksanakan tugas jaga TPS. Hal terpenting adalah Netral Netral dan Netral, sehingga kehadiran kita ditengah masyarakat dalam memberikan pelayanan dapat betul betul dirasakan.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Banjar Kompol Shohet yang turut mendampingi menyebutkan agenda Kapolres ini akan terus berlangsung hingga pemilihan usai demi untuk memastikan pesta demokrasi di wilayah Kota Banjar berjalan aman dan demokratis.//Yuli.