Senin, 11 Juni 2018 - 23:48:41 WIB
JBP Santuni Anak Yatim, Jompo dan Dhuafa
Diposting oleh : Heru
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 48 kali

Banjar - Jurnalis Banjar Patroman (JBP) menggelar acara berbagi kepada Anak Yatim, Orang Jompo dan Dhuafa yang berada diwilayah sekitar Sekretariat JBP. Pembagian bingkisan ditujukan untuk wilayah Rt 02 dan 03 Rw 17 Lingkungan Tanjungsukur, kelurahan Hegarsari, kecamatan Pataruman kota Banjar, Jawa Barat. Senin (11 Juni 2018) sore.

Acara tersebut merupakan wujud cinta kasih terhadap sesama terutama kepada Puluhan Anak Yatim, Orang Jompo dan Kaum Dhuafa yang berada disekitar lingkungan Sekretariat JBP. Kegiatan tersebut guna menjalin hubungan dalam bermasyarakat JBP dengan warga masyarakat sekitar.

Ketua JBP, Sukirman melalui Sekertaris (JBP), Anggoro menuturkan, kegiatan ini sudah menjadi agenda JBP atas kesedian rekan Journalis Banjar Patroman dalam menyisihkan sebagian rizeki untuk berbagi di bulan Suci Ramadhan ini.

"Walau tidak sebesar yang di harapakan, semoga amanah dari para donatur dan juga rekan rekan bisa bermanfaat buat warga yang benar benar harus kita perhatikan diantara nya Anak Yatim, Orang Jompo dan kaum Dhuafa," tuturnya.

Sementara, Ketua Rt 03 Rw 17, Hendi mengucapkan terima kasih kepada Jurnalis Banjar Patroman (JBP) yang telah menggelar acara berbagi kepada Anak Yatim, Orang Jompo dan Kaum Dhuafa yang berada di wilayah tempatnya.

"Saya ucapkan terima kasih atas apa yang dilakukan rekan jurnalis, semoga ini menjadi ibadah sekaligus bermanfaat. Semoga rekan jurnalis diberi kemudahan serta kelancaran dalam melaksanakan tugas guna memperjuangkan hak masyarakat," terangnya.

Hendi menambahkan dengan adanya rekan rekan jurnalis di lingkungan tempatnya tinggal jadi merasa terbantu dan akan menjadi contoh untuk organisasi lainya.//Yuli.