Minggu, 10 Juni 2018 - 02:31:12 WIB
Pupuk Rasa Persaudaraan, Polres Banjar Bagi Takjil
Diposting oleh : Heru
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 47 kali

Banjar - Bertempat di Simpang Terminal Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (9 Juni 2018) sore. Jajaran Kepolisian (Polres) Banjar bersama dengan Kodim Ciamis 0613, Batalyon Raider 323 Buaya Putih kota Banjar dan didampingi Bhayangkari serta Persit lakukan kegiatan gabungan berbagi takjil gratis kepada para pemudik yang melintas.

Acara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar, AKBP Matrius, S.IK., M.H., membagikan 400 takjil secara gratis kepada para pemudik terutama yang melaksanakan mudik ke arah Jawa Tengah maupun Pangandaran dilintas Simpang Terminal Banjar.

Matrius menjelaskan, kita ketahui perjalanan pemudik itu tidak pendek dan memakan waktu yang lama, kadang diperjalanan tidak menemukan makanan, minuman maupun takjil untuk berbuka, karena itulah kami berbagi kepada sesama saudara maupun warga negara Indonesia.

"Pembagian takjil tersebut tentunya ingin memupuk rasa persaudaraan selaku anak bangsa, menambah nilai ibadah kita di bulan Ramadhan dan  mudah mudahan dengan ini sebagai bentuk dukungan kita kepada saudara saudara kita yang mudik sehingga diperjalan bisa lebih hati hati serta selamat sampai kampung halaman masing masing," terangnya.//Yuli.