Kamis, 07 Juni 2018 - 11:10:42 WIB
Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI Bersama Semua Elemen di Kota Banjar
Diposting oleh : Heru
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 51 kali

Banjar - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-72, jajaran Polres Banjar, Polda Jawa Barat menghelat kegiatan Silaturahmi dan buka bersama FKPD, para Tokoh, Wartawan, Purnawirawan dan Warakawuri tingkat Polres Banjar, Rabu (06/06/2018).

Dalam acara tersebut, juga dilakukan pembagian hadiah untuk para pelajar yang menjadi pemenang dalam perlombaan MTQ, Adzan dan Da'i tingkat pelajar se kota Banjar yang dilaksanakan hari kemarin (5 Juni 2018) di Mako Polres Banjar.

Saat kegiatan, Kapolres Banjar AKBP Matrius Sik. MH menuturkan bahwa maksud dari kegiatan tersebut untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI-POLRI.

"Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke -72 bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan, dengan silaturahmi dan buka puasa bersama ini dapat meningkatkan kesolidan TNI-POLRI dan semua undangan yang hadir dari berbagai elemen baik itu FKPD, Para Tokoh, Wartawan, Purnawirawan serta Warakauri se-Kota Banjar," tutur Kapolres.

Sementara, Ketua MUI Kota Banjar, KH. Muchtar Godzali mengatakan Kekuatan akan solid jika sebuah persatuan tercipta sehingga NKRI akan semakin kuat dan handal dalam memperkokoh landasan ideologi pengamalan Pancasila.

"Silaturahmi dalam kebersamaan akan menguatkan hati kita untuk menjalin persaudaraan Bangsa Indonesia yang penuh keanekaragaman. Tak lupa saya ucapkan juga Selamat Hari Bhayangkara ke -72 untuk Kepolisian RI khususnya kepada Polres Banjar" Tutur KH. Muchtar Godzali.//yuli.