Minggu, 03 Juni 2018 - 21:43:15 WIB
Pertanggungjawaban Kepada Anggota, Koperasi Bina Asih Mandiri Gelar RAT
Diposting oleh : Heru
Kategori: Berita Kota - Dibaca: 58 kali

Banjar - Dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturahmi serta Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) kepada anggota, Koperasi Bina Asih Mandiri menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT). Hal itu dilakukan sebagai upaya perbaikan Koperasi Bina Asih Mandiri terhadap kinerja anggota di tahun berikutnya, Minggu (3 Juni 2018).

RAT 2018 dihadiri oleh Perwakilan dari Disperindagkop, Sekertaris Lurah Hegarsari, Babhinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Hegarsari beserta ratusan Aggota Koperasi Bina Asih Mandiri. Sirahan Rohani oleh Ustadz Abdul Hakim mengisi dan mengawali kegiatan tersebut.

LPJ an menjadi rutinitas tahunan dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) sebagai upaya dalam memperbaiki dan meningkatkan kinerja koperasi untuk para anggotanya. Sampai saat ini jumlah anggota koperasi mencapai 400 orang dan selama setahun terakhir dengan anggota 400 mengalami kemajuan yang telah mencapai Rp.350 juta.

Pendiri sekaligus Direktur Koperasi Bina Asih Mandiri, Hendi Suryadi menuturkan, Koperasi ini berdiri dengan tujuan untuk mensejahterahkan anggota dan masyarakat serta meminimalisir Renternir yang berkedok Koperasi.

"Masyarakat merasa terbantu baik dari segi permodalan dengan bunga yang cukup rendah, selain kemudahan yang di dapat juga manfaat Koperasi ini sangat di rasakan oleh para anggota dan juga masyarakat," tuturnya.

Hendi berharap, kedepan nya lewat RAT ini Koperasi Bina Asih Madiri bisa lebih berkembang dan bisa membatu masyarakat serta anggotanya mengembangkan di bidang ekonomi maupun usaha usaha lainnya melalui koperasi Bina Asih Mandiri.//Yuli.